SOLOPOS.COM - Peserta CPNS 2019 kontraksi saat Tes SKD di Lampung. (Istimewa/BKN)

Solopos.com, LAMPUNG – Seorang wanita peserta tes seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS 2019 mengalami kontraksi. Kejadian tersebut sempat menyebabkan ketegangan di lokasi tes yang berada di Zona 1 Lampung.

Saat tes sesi 1 zona 1 Lampung Institut Teknologi Sumatra hendak dimulai, salah satu peserta yang sedang hamil mendadak mengalami kontraksi. Dia pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kondisi yang tidak memungkinkan itu membuat si peserta batal mengikuti SKD calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019.

Dia dilarikan ke rumah sakit terdekat guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Ibu hamil di sesi 1 zona 1 Lampung Institut Teknologi Sumatra mengalami kontraksi sebelum sesi mulai. Kemudian segera dilarikan ke rumah sakit dan batal ikut SKD,” terang Kepala Sub Bagian Hubungan Media dan Antar-Lembaga Biro Humas BKN, Diah Palupi, seperti dilansir Okezone, Selasa (4/2/2020).

Berita Terbaru Seputar Virus Corona

Diah Palupi salut dengan semangat si peserta mengikuti SKD CPNS 2019 dalam kondisi hamil. Dia berharap si peserta yang bersangkutan bisa kembali mengikuti tes CPNS tahun depan.

Lowongan Kerja Terbaru, Klik di Sini!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya