SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BOYOLALI--Pergeseran atau mutasi pejabat eselon kembali dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali, Rabu (12/12/12).

Kali ini, ada 33 pejabat eselon di wilayah itu yang digeser atau dipromosikan, di antaranya camat, kepala bagian (kabag) di sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan beberapa kepala sekolah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, Agus Purmanto yang memimpin pelantikan serta pengambilan sumpah/janji jabatan para pejabat tersebut mutasi itu dilakukan dalam rangka evaluasi kinerja pejabat serta untuk pemenuhan kebutuhan organisasi. Selain itu juga untuk penguatan menghadapi tantangan kinerja pemerintah guna memenuhi harapan masyarakat. Pihaknya meminta agar mutasi pejabat itu tidak dimaknai secara keliru.

“Mutasi pejabat ini dilakukan untuk mengisi sejumlah kekosongan jabatan lantaran ditinggal pensiun atau PNS yang meninggal dunia,” ungkap Wabup.

Dijelaskan dia, pergeseran atau mutasi pejabat kali ini untuk mengisi kekosongan 10 posisi pejabat yang ditinggal pensiun maupun PNS yang meninggal dunia.“Kebutuhan organisasi dan evaluasi kerja harus dipenuhi,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya