SOLOPOS.COM - Ilustrasi Selingkuh (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, KULONPROGO — Seorang guru di Kulonprogo, DIY, digerebek istrinya saat berduaan dengan seorang perempuan di kamar kontrakan. Kejadian tersebut dilaporkan Sutarsih istri guru tersebut ke polisi.

Kasubag Humas Polres Kulonprogo, Iptu Nengah Jeffry mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (27/2/2021). Lokasinya di sebuah kontrakan yang berada di kalurahan Plumbon, Kapanewon Temon, Kulonprogo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Sang guru bernama Mintarto, 53, warga kalurahan Kalirejo, Kapanewon Temon, Kulonprogo. Sedangkan, perempuan yang bersamanya bernama Triyati, 45, warga kalurahan Wates, Kapanewon Wates, Kulonprogo,” ujar Iptu Jeffry saat dikonfirmasi pada Senin (1/2/2021).

Baca jugaPerempuan Wajib Tahu, Ini Kriteria Wanita Idaman Pria…

Kejadian tersebut bermula ketika Sutarsih melihat suaminya berboncengan dengan perempuan pada Sabtu sekitar pukul 06.30 WIB. Diketahui perempuan tersebut seorang pedagang

Sutarsih yang penasaran kemudian membuntuti suaminya yang berboncengan dengan perempuan lain. Hingga akhirnya kedua pasangan yang diduga berselingkuh itu berhenti di sebuah kontrakan dan masuk kamar.

“Istri sang guru di Kulonprogo ternyata juga PNS, kemudian menghubungi Babinsa kalurahan Kalirejo. Korban bersama Babinsa kemudian masuk ke dalam kontrakan yang di dalamnya terdapat suami dan pelaku wanita. Keduanya didapati berada dalam satu kamar,” sambung Jeffry.

Baca jugaMinta Motor Tak Dituruti, Remaja Kulonprogo Nekat Bakar Rumah Sendiri

Istri Sempat Mengamuk

Setelah dibawa ke Polsek Temon, Mintarto berkelit telah melakukan hal yang tidak senonoh dengan perempuan itu. Guru di Kulonprogo ini mengaku hanya meminta tolong kepada Triyati mengerok badannya.

“Sutarsih tidak serta merta percaya dengan penuturan suaminya. Suami dan perempuan itu tetap dilaporkan ke Polsek Temon. Keduanya saat ini tengah diminta keterangan lebih lanjut oleh polisi,” sambung Jeffry.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Temon Kompol Riyono membenarkan jika kedua pelaku tengah dalam penyelidikan petugas. Riyono mengungkapkan bahwa pelaku wanita diketahui telah memiliki suami sah.

Saat peristiwa diduga perselingkuhan tersebut terjadi, diketahui istri dari sang guru di Kulonprogo ini juga sempat mengamuk di lokasi kejadian. “Sempat ada ribut-ribut, karena istri pergoki suaminya bersama perempuan lain di rumah kontrakan,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya