SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–
Satu lagi kota di Indonesia yang mencekal Ariel, Luna Maya dan Cut Tari. Meski belum terbukti membintangi video porno, ketiganya dipastikan tidak boleh tampil di Samarinda, Kalimantan Timur.

Pemkot Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), melarang ketiga artis tersebut tampil dalam berbagai acara yang digelar di Samarinda. Ariel, Luna dan Tari tidak diberi izin hingga waktu yang belum ditentukan.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

“Tidak. Tidak boleh sebelum ada kejelasan (status hukum) ketiganya dalam pemberitaan,” kata Walikota Samarinda Achmad Amins,kepada wartawan saat ditemui di Balai Kota Samarinda,Jl Kusuma Bangsa,Senin (21/6).

Penegasan orang nomor satu di Samarinda itu disampaikan menyusul maraknya peredaran video mesum mirip ketiga artis tersebut dari ponsel ke ponsel. Amins menyatakan Pemkot akan mencekal jika ada pengajuan perizinan yang diajukan sponsor melalui Event Organizer (EO).

“Tidak, tidak ada jalan manggung di Samarinda,” ujar Amins.

Sebelum Samarinda, sejumlah daerah seperti Makassar dan Bandung, terlebih dahulu menyatakan pencekalannya terhadap ketiga artis tersebut. Padahal sampai saat ini ketiganya masih ditetapkan sebagai saksi.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya