SOLOPOS.COM - Persis Solo vs Persib Bandung (Persis-solo.id)

Solopos.com, SOLO - Persis Solo tengah gencar melakukan laga uji coba sebagai persiapan menuju kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2020. Salah satu lawan yang akan dihadapi Persis dalam laga uji coba adalah Sriwijaya FC.

Namun, kabar terbaru menyebut laga uji coba itu terancam batal. Sedianya duel Persis melawan Sriwijaya FC ini akan digelar pada Jumat (21/2/2020). Namun hingga Selasa (18/2/2020), pelatih belum mendapat kepastian lokasi laga.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Iuran BPJS Kesehatan Tak Jadi Turun, Ini Tarifnya

“Lapangan belum dapat. Lapangan AURI belum dapat. Stadion Sriwedari enggak bisa. Bisa juga pertandingan dibatalkan,” kata pelatih Persis Solo, Salahudin, melalui media officer Persis kepada Solopos.com, Selasa.

Sebagai gantinya, Laskar Sambernyawa memiliki opsi untuk menggelar uji coba ke kandang tim lawan. Salahudin mengatakan mereka bisa ke Tegal, Cilacap, atau Jepara untuk beruji coba. “Opsi yang lain ke Tegal, Cilacap, atau Jepara. Jadi laga away,” tuturnya.

Buron Mantan Sekjen MA Nurhadi Dikabarkan di Jakarta, KPK Takut Tangkap?

Sebelumnya, Persis telah melakoni laga uji coba melawan klub Liga 1, Persib Bandung. Laga tersebut untuk merayakan ulang tahun ke-20 Pasoepati. Dalam laga yang digelar di Stadion Manahan Solo tersebut, Persis keok dengan skor 0-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya