Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Laga Uji Coba, Persis Solo Hadapi Persik Kediri?

Persik Kediri disebut-sebut mengagendakan laga uji coba dengan sejumlah tim termasuk di dalamnya adalah Persis Solo.
SHARE
Laga Uji Coba, Persis Solo Hadapi Persik Kediri?
SOLOPOS.COM - Logo Persis Solo

Solopos.com, SOLO – Persis Solo dijadwalkan menghadapi Persik Kediri dalam laga persahabatan di Stadion Wilis, Madiun, pada Minggu (17/7/2022) malam WIB. Manajemen Persis Solo belum mengonfirmasi agenda uji coba menjelang digelarnya kick off Liga 1 2022/2023 pada 23 Juli 2022  tersebut.

Namun, berdasarkan agenda uji coba tim berjuluk Macan Putih itu, Persis Solo masuk ke dalam jadwal laga terakhir rangkaian uji coba. Dikutip dari laman Persik Kediri News, sebelum melawan Persis Solo, Persik Kediri dijadwalkan melawan Nusantara United, Putra Delta Sidoarjo, dan Persela Lamongan. Seluruh laga itu digelar di Stadion Wilis Madiun sebagai home base sementara Persik Kediri.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, kepada wartawan, Selasa (5/7/2022) malam mengatakan agenda itu masih rencana. Dia meminta untuk menunggu kepastian.

“Masih rencana, besuk nunggu kepastian dulu,” kata dia.

Dia mengatakan tim pelatih Persis Solo tengah berusaha untuk mengembalikan Persis Solo ke dalam top performa mereka. Apalagi Persis Solo baru saja mendapat hasil buruk dalam Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Persis Solo, PSS, PSIS Ikuti Nusantara Open Piala Prabowo Subianto 2022

“Kami langsung evaluasi, kami juga berusaha mengembalikan kondisi pemain ke kondisi fisik terbaik mereka seperti Ikhwan Ciptady dan Jaimerson. Jacksen [Tiago] juga menyampaikan Artigas perlu beradaptasi dengan adaptasi cuaca. Jadi kami fokus ke penyesuaian fisik dan taktikal,” kata Bryan.

Menurut Bryan,  Artigas dan Aarons Evans sudah mendapat menit bermain. Namun, baru Alexis Messidoro yang bisa cepat beradaptasi dengan skema yang diminta pelatih.

Baca Juga: Persis Solo Belajar Bersama Liga Tertinggi Uni Emirat Arab

“Artigas dan Evans semakin hari semakin meningkat performa. Kami akan menajamkan itu. Kalau Jaime ketika datang ke Solo ingin fokus mengembalikan kondisi fisik sebelum tampil. Kini mungkin Jaime sudah siap,” kata Bryan.

Dia menambahkan Persis Solo sudah memiliki satu agenda uji coba. Menurutnya calon lawan Persis Solo akan dikabarkan dalam waktu dekat.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode