SOLOPOS.COM - Skuat Persis Solo (Persis-solo.id)

Laga uji coba menyajikan duel Persis Solo melawan Bhayangkara FC.

Solopos.com, SOLO – Persis Solo memetik kemenangan tipis atas Juara Liga 1, Bhayangkara FC, dalam laga uji coba. Laskar Sambernyawa menang dengan skor 1-0 berkat gol striker andalan mereka, Tri Handoko.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bermain di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/2/2018) sore WIB, Persis bermain dengan mengandalkan Trio Handoko sebagai ujung tombak. Dia didukung oleh Chandra Waskito, Sunarto, dan Dedy Cahyono di lini kedua.

Bermain dengan kekauatan penuh dan mendapat dukungan penuh dari Pasoepati, Persis justru kesulitan di awal laga. Mereka lebih banyak ditekan dan seperti bermain tanpa pola. Meski begitu, lini pertahanan yang digawangi Ghufron Ramadan mampu tampil solid untuk menghalau serangan Bhayangkara. Skor imbang 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persis mencoba untuk bangkit. Mereka mendapat kesempatan berkat pergerakan Dedy Cahyono. Pemain lincah itu lantas mengirim umpan ke kotak penalti. Chandra Waskito yang sudah berada di kotak penalti langsung melakukan sundulan, namun bola masih bisa ditepis Awan Setho.

Persis akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-63. Berawal dari serangan balik cepat, Dedy Cahyono membawa bola ke depan. Dia mengoper ke Tri Handoko yang akhinrnya bisa menaklukkan awal Setho.

Jelang laga usai, terjadi insiden antara dua bek dari dua kesebelasan. Vladimir Vujovic yang merupakan palang pintu Bhayangkara FC ribut dengan bek Persis Ikhwan Ciptadi. Keduanya pun akhirnya mendapat kartu merah. Hingga laga usai skor 1-0 untuk keunggulan Persis tertap bertahan.

Susunan pemain

Persis Solo: Galih Sudaryono, Ghufron Ramadhan, Ikhwan Ciptadi, Sony Setiawan, Ade Fany, M. Wahyu, Heru Setiawan, Chandra Waskito, Sunarto, Dedy Cahyono, Tri Handoko

Bhayangkara FC: Awan Seto, Endra Khafi, Vladimir Vujovic, Maldini Palli, Alsan Putra, Lee Yu Jun, TM. Ekhsan, Wahyu Suboh, Paolo Sergio, Herman Djumafo, David Da Silva

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya