SOLOPOS.COM - Pemain Persik Kendal. (Instagram-@seputar_persik_kendal)

Laga uji coba antara Persik Kendal dan PSIR Rembang dipastikan digelar awal Maret Ini.

Semarangpos.com, KENDAL – Menjelang Liga 2 Indonesia Musim 2018, Persik Kendal sebagai tim promosi di kancah sepak bola kasta kedua di Indonesia akan menjajal kemampuannya melawan tim Liga 2 lainnya, PSIR Rembang. Laga uji coba tersebut dipastikan akan digelar di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (3/3/2018) pukul 15.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepastian itu dibeberkan manajemen Persik Kendal, Minggu (25/2/2018), melalui akun Instagramya, @persikkendal_official. “Kembali Laskar Bahurekso Persik Kendal akan melakoni uji komposisi pemain menghadapi Liga 2 2018, jangan lupa saksikan ajak teman kamu mendukung ramai-ramai,” tulis pengelola akun Instagram milik Persik Kendal tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Laga uji coba dua tim Liga 2 itu rencananya akan digelar terbuka dan dapat disaksikan siapa saja dengan membayar tiket masuk. Harga tiket masuk di Stadion Kebondalem pada laga uji coba antara Persik Kendal dan PSIR Rembang itu bervariasi.

Untuk tribune VIP barat, penonton diwajibkan membayar tiket masuk senilai Rp40.000. Sedangkan tiket masuk untuk tribune timur hanya Rp25.000 serta tiket masuk tribune utara dan tribune selatan seharga Rp15.000.

Sebelum menghadapi PSIR Rembang, tim berjuluk Laskar Bahurekso tersebut telah gagal melaksanakan laga uji coba melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan di Stadion Kebondalem, Kendal beberapa waktu lalu. Menghadapi Liga 2 Indonesia Musim 2018, Persik Kendal sebelumnya telah dua kali menjajal tim Liga 2 lainnya, yakni Persibat Batang.

Kedua laga uji coba antara Persik Kendal dan Persibat Batang semuanya berakhir imbang. Di Stadion Kebondalem, Kendal, pertandingan berakhir dengan skor 0-0, sedangkan di Stadion Moh Sarengat, kedua tim kembali bermain imbang 1-1. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya