SOLOPOS.COM - Tim Persibat Batang berlatih di Stadion Moh Sarengat, Kabupaten Batang, Jateng, Kamis (22/3/2018). (Instagram.com- @persibatofficial

Laga uji coba antara Persibat Batang dan PSS Sleman dipastikan batal digelar.

Semarangpos.com, SEMARANG – Persibat Batang rencananya akan menjamu PSS Sleman dalam laga uji coba menjelang Liga 2 musim 2018 di Stadion Moh Sarengat, Kabupaten Batang, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (24/3/2018). Namun pertandingan persahabatan itu dipastikan batal digelar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajemen Persibat Batang mengabarkan pertandingan yang bertujuan untuk mempersiapkan diri menyongsong Liga 2 musim 2018 tersebut terpaksa dibatalkan karena tak mendapatkan izin dari kepolisian setempat. “Laga uji coba antara Persibat Batang vs PSS Sleman tidak jadi dilaksanakan karena tidak adanya izin dari kepolisian,” tulis manajemen Persibat Batang di akun Instagram @persibatofficial, Jumat (23/3/2018).

Ekspedisi Mudik 2024

Manajemen Persibat Batang pun meminta maaf kepada para suporter atas batalanya pertandingan dua tim Liga 2 itu. “Mohon maaf kepada seluruh suporter Persibat Batang dan PSS Sleman,” lanjutnya.

Padahal, Laskar Banteng Alas Roban—julukan Persibat Batang—sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi PSS Sleman. Skuat besutan Daniel Roekito itu telah menjalani latihan di Stadion Moh Sarengat, Kabupaten Batang, Kamis (22/3/2018).

Batalnya laga uji coba itu tentu merupakan hal yang mengecewakan bagi kedua tim. Pasalnya, kedua tim akan mengalami kekosongan jadwal lantaran Liga 2 musim 2018 baru akan bergulir pada 7 April 2018 mendatang.

Skuat besutan Daniel Roekito kali terakhir melakoni laga uji coba kala melawan Martapura FC di Satadion Moh Sarengat, Jumat (16/3/2018) lalu. Di laga itu, Persibat Batang selaku tuian rumah ditahan imbang Martapura FC dengan skor 1-1.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya