SOLOPOS.COM - Pemain Sape Kerrab Madura United FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Minggu (11/3/2018). (Twitter.com-Madura United FC)

Laga uji coba yang dilakoni Madura United FC dan PSIS Semarang berakhir sementara dengan hasil 1-0.

Semarangpos.com, SOLO — Laga persahabatan antara Madura United versus PSIS Semarang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur untuk sementara dikuasai tim tuan rumah. Hingga babak pertama laga uji coba menjelang Liga 1 Indonesia Musim 2018 itu berakhir pukul 19.46 WIB, Madura United unggul 1-0 atas PSIS.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Laskar Mahesa Jenar—julukan PSIS Semarang—sejatinya sudah menyerang sejak awal permainan. Pada menit ke-4, Ahlidin bahkan tercatat mendapat pelanggaran di depan kotak penalti Madura United. Sebagai hadiahnya, Ahlidin melakukan tendangan bebas. Namun bola yang dilepaskan Ahlidin mampu ditepis kiper Madura United, Satriatama, sehingga hanya menghasilkan sepak pojok bagi PSIS.

Madura United balik menyerang dan pada menit ke-11, kapten Fachrudin Ariyanto bisa beraksi di hadapan gawang PSIS Semarang yang dijaga Sendri Johansyah. Beruntung heading Fachrudin masih melambung tinggi dari gawang Sendri Jo. Namun, pada menit ke-12, serangan Madura United berbuah gol lewat tendangan Raphael Maitimo yang menyarangkan bola ke jaring gawang PSIS itu.

Saling serang antara kedua kesebelasan sejatinya tak henti terjadi. Namun hingga babak pertama laga uji coba yang berawal pada pukul 19.01 WIB itu berakhir, baik Madura United maupun PSIS Semarang tak mampu menuntaskan hingga menghasilkan gol.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya