SOLOPOS.COM - Timnas Prancis. (JIBI/REUTERS/Grigory Dukor)

Laga uji coba menyajikan kemenangan Prancis.

Solopos.com, ST. PETERSBURG – Timnas Prancis memetik kemenangan dalam laga uji coba melawan Rusia. Kendati demikian, Tim Ayam Jantan dinilai masih belum konsisten.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di St. Petersburg, Selasa (27/3/2018) malam WIB, Prancis menang dengan skor 3-1. Kylian Mbappe mampu mencetak dua gol sementara satu gol lainnya dibuat Paul Pogba. Sementara gol balasan Rusia dibuat oleh Fydor Smolov.

Ekspedisi Mudik 2024

Kemenangan ini menunjukkan kebangkitan Prancis. Sebelumnya, Antoine Griezmann dkk. justru tersungkur saat menghadapi Kolombia. Les Blues, julukan Prancis lainnya, kalah dengan skor 2-3 dari Kolombia setelah sempat unggul dua gol lebih dulu.

Gelandang Prancis, Blaise Matuidi, menilai penampilan timnya masih masih belum konsisten. Pemain Juventus itu menyebut Prancis masih lemah ketika menghadapi tekanan. Satu gol balasan Rusia disebut menjadi bukti tak cukup solidnya Prancis ketika bertahan.

“Kami membutuhkan semangat tim yang bagus. Di level top, semua detil kecil menentukan. Itu sangat penting. Kami harus menyadari itu. Dalam momen sulit, kami tak tak bisa terus solid,” kata Mattuidi seperti dilansir Espnfc, Rabu (28/3/2018).

“Kami memberi lawan terlalu banyak ruang dan kami kurang berusaha dan anda mendapatkan hukuman untuk itu di level top. Kami juga masih kurang konsisten dalam penampilan kami. Beberapa tim sudah lebih siap untuk Piala Dunia dibandingkan kami,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya