SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo, Dedi Cahyono Putra (kiri), berselebrasi seusai berhasil mencetak gol ke gawang Persika Karawang saat berlaga pada pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (31/7). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Persis Solo. (JIBI/Solopos/Ivanovich Aldino)

Laga uji coba menyajikan duel Persis Solo vs Madiun Putra.

Solopos.com, SOLO — Persis Solo bakal menjamu Madiun Putra FC pada uji coba terakhir sebelum Liga 2 bergulir pekan depan. Panitia penyelenggara pun sudah mengumumkan harga tiket laga tersebut yakni mulai Rp15.000 hingga Rp75.000.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Latih tanding sesama tim Liga 2 tersebut akan digelar di Stadion Manahan, Selasa (11/4/2017), pukul 19.00 WIB. Bagi Persis, uji coba melawan tim asuhan Sartono Anwar itu menjadi uji coba resmi ketiga Persis. Sebelumnya, Bayu Andra dan kawan-kawan sudah memenangi dua pertandingan uji coba.

Kemenangan pertama didapat saat melawan PSMP Mojokerto dengan skor 3-1 saat masih diasuh Yudi Suryata. Kemudian Persis juga menggelar ajang Trofeo Kebangkitan. Menghadapi PSPS Pekanbaru dan Kalteng Putra, Persis menang masing-masing dengan skor 1-0.

Di laga melawan Madiun, Persis juga berharap tuah Stadion Manahan sekaligus dukungan dari para suporter. Pihak panitia penyelenggara pun sudah menyediakan tiket untuk menonton langsung dengan harga yang paling murah adalah Rp15.000, sedangkan tiket termahal dihargai Rp75.000.

Berikut daftar harga tiket Persis Solo Vs Madiun Putra:

Tribune Utara dan Selatan: Rp15.000

Tribune Timur: Rp20.000

Tribune Barat (sebelah utara dan selatan): Rp40.000

Tribune Barat (bagian tengah/VIP) : Rp50.000

Tribune Barat (bagian tengah/VVIP): Rp75.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya