SOLOPOS.COM - Lionel Messi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, BUENOS AIRES — Pelatih tim nasional Argentina Gerardo Martino, yang menggantikan Alejandro Sabella setelah Piala Dunia 2014, pada Selasa (19/8/2014) atau Rabu (20/8/2014) WIB, mengumumkan nama pemain yang dipersiapkannya untuk pertandingan persahabatan melawan Jerman yang akan dimainkan di Duesseldorf, bulan depan.

Daftar anggota tim Martino yang dicantumkan di situs resmi Asosiasi Sepak Bola Argentina (www.afa.org.ar) memuat 20 pemain yang bermain di Eropa, semuanya bagian dari tim yang kalah 0-1 dari Jerman pada final Piala Dunia di Stadion Maracana di Rio de Janeiro bulan lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemain yang absen adalah tiga pemain yang bermain di kompetisi dalam tim turnamen berisi 23 pemain, gelandang Fernando Gago, kiper Agustin Orion dari Boca Juniors, dan pemain sayap Newell’s Old Boys Maxi Rodriguez.

AFA menyatakan, “Daftar ini merupakan subyek dari inklusi atau modifikasi-modifikasi lain.” Martino dapat melengkapi timnya untuk pertandingan persahabatan 3 September dengan ketiga pemain itu, atau memilih mencoret pemain-pemain Boca dan Newell’s menjelang pertandingan divisi pertama yang dimainkan pada akhir pekan.

Kiper: Sergio Romero (Sampdoria), Mariano Andujar (Napoli)

Bek: Pablo Zabaleta (Manchester City), Federico Fernandez (Napoli), Ezequiel Garay (Zenit St Petersburg), Marcos Rojo (Manchester United), Hugo Campagnaro (Inter Milan), Martin Demichelis (Manchester City), Jose Basanta (Fiorentina)

Gelandang: Javier Mascherano (Barcelona), Lucas Biglia (Lazio), Ricardo Alvarez (Inter Milan), Augusto Fernandez (Celta Vigo), Angel Di Maria (Real Madrid), Enzo Perez (Benfica).

Penyerang: Lionel Messi (Barcelona), Gonzalo Higuain (Napoli), Sergio Aguero (Manchester City), Rodrigo Palacio (Inter Milan), Ezequiel Lavezzi (Paris St Germain)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya