[x] close
Laga Penentuan di Kandang Chelsea, Real Madrid bakal Mati-Matian
Solopos.com|sport

Laga Penentuan di Kandang Chelsea, Real Madrid bakal Mati-Matian

Real Madrid bakal siap sedia menghadapi segala tekanan, serta berjuang mati-matian untuk menang dan melaju ke final.

Solopos.com, LONDON - Zinedine Zidane menegaskan Real Madrid siap menderita demi meraih tiket final Liga Champions. Hasil 1-1 pada leg 1 di kandang membuat Madrid harus bekerja keras untuk melewati Chelsea yang kini gantian tampil di kandang, Stamford Bridge.

Madrid mengusung misi sulit menaklukkan Chelsea guna melaju ke babak final. The Blues menjadi kekuatan yang menakutkan buat lawan-lawan sejak ditangani Thomas Tuchel pada awal 2021.

Dari 23 pertandingan Chelsea bersama Tuchel di semua kompetisi, The Blues meraih 15 kemenangan, enam seri, dan hanya dua kali kalah. Edouard Mendy dkk juga sulit ditembus lawan dan baru kebobolan 10 kali.

Baca Juga: Demi Tiket Final, Chelsea Sudah Siap Mental Hadapi Real Madrid

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui Chelsea adalah lawan yang bakal menyulitkannya. Oleh sebab itu, Real Madrid bakal siap sedia menghadapi segala tekanan, serta berjuang mati-matian untuk menang dan melaju ke final.

"Kami berada di tempat yang kami inginkan dan itu pantas. Semua yang ada di sini sudah siap dan kami semua akan menderita di semifinal Liga Champions, sesuatu yang tidak dimainkan setiap hari," kata Zidane, dikutip dari Marca.

"Formasi tidak mengubah apa pun. Kami akan kesulitan, tapi saya peduli dengan apa yang kami lakukan dengan bola," dia menambahkan.

Brigjen Polisi Uden Manajer Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021

"Anak-anak dalam keadaan baik dan kami bahagia bisa bermain di sini. Kami tahu apa yang membawa kami semua ke sini," demikian kata Zidane menatap laga leg kedua semifinal Liga Champions antara Chelsea versus Madrid.


Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago