Laga Liga Inggris Tak Terpengaruhi Kematian Pangeran Philip
Solopos.com|sport

Laga Liga Inggris Tak Terpengaruhi Kematian Pangeran Philip

FA, otoritas sepak bola Inggris, mengonfirmasi semua pertandingan Liga Inggris tak terpengaruhi kemarian Pangeran Philip.

Solopos.com, JAKARTA — Football Association (FA), otoritas sepak bola Inggris, mengonfirmasi bahwa semua pertandingan sepak bola Liga Inggris akan berjalan sesuai dengan rencana pada akhir pekan ini meskipun Pangeran Philip meninggal dunia. Pangeran Philip, suami Ratu Elizabeth II, meninggal dunia, Jumat (9/4/2021) waktu Inggris.

Kematian Pangeran Philip dikonfirmasi Istana Buckingham dan menyebutnya sebagai 'kesedihan yang mendalam'. Mendiang suami Ratu Elizabeth II bergelar Duke of Edinburgh itu meninggal dunia pada usia 99 tahun.

Baca Juga: Kata Fengsui Ada 5 Kesalahan Umum Penataan Rumah

Sebuah pernyataan dari Istana Buckingham mengatakan, “Dengan kesedihan yang mendalam, Yang Mulia Ratu mengumumkan kematian suaminya yang tercinta, Yang Mulia Pangeran Philip, Duke of Edinburgh. Yang Mulia meninggal dengan damai pagi ini di Kastil Windsor."

Keluarga Kerajaan sekarang akan memasuki periode berkabung resmi selama 30 hari dan setelah itu Ratu akan kembali ke kehidupan publik.

Liga Primer Inggris pada pekan kematian Pangeran Philip segera mementaskan rangkaian pertandingan pekan ke-31 dengan laga pembuka Fulham menjamu Wolverhampton Wanderers pada Sabtu (10/4/2021) dini hari WIB ini. Manchester City, yang ditukangi pelatih asal Spanyol Pep Guardiola, nyaman di puncak klasemen sementara dengan koleksi nilai 74.

Meninggal dengan Damai

Perolehan angka tersebut jauh meninggalkan rival sekota Manchester United yang “baru’ mendulang nilai 60 sehingga dapat dikatakan bahwa City tampil sebagai juara Liga Primer tinggal menunggu waktu.

Dalam pertandingan pekan ke-31 Liga Primer Inggris, Manchester City akan menjamu tim promosi Leeds United. Tim tamu kini menempati slot ke-11. Dengan gap kedua tim di klasemen, wajar jika City dijagokan bakal menang meski menjalani laga tandang.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos




Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler

Espos Premium
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago