SOLOPOS.COM - Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (ANTARA/M Fikri Setiawan)

Solopos.com, JAKARTA—PSSI memutuskan lanjutan laga Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong,  Kabupaten Bogor, tanpa penonton.

Pertandingan Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 sudah berjalan dua laga pada Sabtu (1/10) lalu yakni Malaysia lawan Palestina (4-0) dan Uni Emirat Arab (UEA) versus Guam (9-0).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Mulai pertandingan tanggal 3 hingga 9 Oktober Grup B Kualifikasi Piala AFC U-17 2023 kami pastikan digelar tanpa penonton. Hal ini demi menghormati serta menghargai saudara saudari kita yang sedang berduka akibat insiden di Stadion Kanjuruhan, Malang,” kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi, seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Senin (3/10/2022).

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia U-17 Hari Ini: UEA vs Palestina, Guam vs Indonesia

“Terkait ini kami sudah melakukan komunikasi dengan AFC dan mereka mendukung hal tersebut. Untuk penonton atau suporter yang sudah terlanjur membeli tiket pertandingan, dapat melakukan proses pengembalian uang/refund,” tambahnya.

Pada Senin (3/10) ini tersaji dua pertandingan yakni UEA versus Palestina dan Indonesia melawan Guam.

Sebelumnya PSSI memastikan penyelenggaraan Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, tetap berjalan pasca tragedi Kanjuruhan di Liga 1 2022/2023. PSSI juga menyatakan Liga 2 dan Liga 3 tetap berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Baca Juga: Guam vs Indonesia: Skuat Bima Sakti Lebih Bugar

“[Kualifikasi Piala Asia U-17] AFC yang saat ini berlangsung mulai kemarin, kemudian tanggal 3 (Oktober), tanggal 5, tanggal 7, dan tanggal 9, di Pakansari tetap kami lanjutkan. Teman-teman dari peserta juga sudah menanyakan kami, dan kami sampaikan tetap dilanjutkan,” ucap Yunus Nusi kepada wartawan di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Minggu (2/10/2022) seperti dilansir dari Bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya