SOLOPOS.COM - Gaya Andien tanpil kece dengan flanel. (Instagram/@andienaisyah2)

Solopos.com, SOLO – Sejumlah selebgram di Instagram seperti Andien Aisyah sampai Marenchia berhasil mencuri perhatian dengan kemeja flanel andalan mereka. Tak perlu berpikir dua kali untuk kembali mengaduk-aduk koleksi busana lawas ini.

Bagi yang masih ragu, Huffingtonpost membagikan kiat padu padan kemeja flanel agar tetap bergaya namun tak mengesampingkan faktor kenyamanan. Berikut beberapa kiatnya:

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pasangkan dengan kaus statement

Ekspedisi Mudik 2024

Kemeja flanel paling gampang dipadukan dengan kaus dan celana jin. Agar tampilan tetap memikat kendati gaya terbilang standar, berikan perhatian ekstra pada kaus. Pilih statement tee sehingga kita bisa mengekspresikan segala hal.

Tambahkan flanel, jeans, dan sneakers kesayangan. Agar tampilan tetap menonjol, gunakan tas kulit edgy untuk melengkapi keseluruhan tampilan. Jangan lupa tambahkan aksesori seperti topi, kalung, atau kacamata.

Padukan rok untuk menciptakan siluet

Busana kelas pekerja ini tak melulu berkarib dengan celana panjang. Coba pasangkan dengan rok untuk memberikan nuansa berbeda. Masukkan kemeja kotak-kotak kesayangan ke dalam bawahan berpotongan “A”.

Jika bentang bawahan kelewat pendek, kita tonjolkan bagian kaki dengan tambahan stoking atau kaus kaki dan sepatu marie jane. Bisa juga dengan melingkarkan kemeja di pinggang untuk nuansa nostalgia.

Lapisi luaran untuk tampilan lebih formal

Penyuka konsep busana capsule atau versatile kerap dibuat cemas flanel bakal kelewat kasual. Padahal dengan tambahan dress formal atau luaran bergaya formal seperti cape, flanel kesayangan bisa memberikan sentuhan klasik nan unik. Cukup pasangkan dengan celana pas badan berwarna gelap dan sepatu boots untuk mengimbanginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya