SOLOPOS.COM - Kusuma Sahid Prince Hotel tawarkan paket prewedding dan wedding (istimewa)

Solopos.com, SOLO — Pasangan yang ingin menikah pada umumnya membuat dokumentasi foto prewedding. Kusuma Sahid Prince Hotel Solo menawarkan paket prewedding dengan pilihan lokasi baik indoor maupun outdoor dengan interior klasik maupun modern.

Marcom Manager Kusuma Sahid Prince Hotel, Tia Kristiyanti, mengatakan bagi pasangan yang ingin foto prewedding bisa mengeksplorasi lokasi yang diinginkan sesuai dengan konsep.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Lokasi yang kami tawarkan yakni di semua public area mulai dari lobby area, kolam renang, taman dan juga kamar Indraloka Royal Suite Room, bagi yang pernikahannya berlangsung di Kusuma Sahid Prince Hotel tanpa dikenakan biaya tambahan lagi. Bagi pasangan lain yang mau foto prewed cukup membayar Rp550 ribu, mendapatkan fasilitas menggunakan lokasi dimana saja. Bahkan, free empat orang makan dan minum, atau menginap 1 malam dikamar Deluxe termasuk makan pagi untuk 2 orang,” jelasnya dalam siaran pers, Kamis (4/11/2021).

Baca juga: Sertifikat CHSE dan Penerapannya dalam Industri Pariwisata Jateng

Selain pilihan lokasi di atas, lanjut dia, pihaknya juga menawarkan intimate wedding dan prewedding exclusive di Wisma Sahid. Wisma Sahid merupakan ndalem atau kediaman pemilik Sahid Group yang selama ini tidak terbuka untuk umum tapi kini dapat digunakan sebagai tempat penyelenggaraan intimate event seperti lamaran dan akad nikah dengan kapasitas hingga 40 orang.

Menerapkan Protokol Kesehatan

Tia menjelaskan Intimate Akad Nikah di Wisma Sahid ditawarkan senilai Rp19.500.000 nett dengan berbagai fasilitas yakni lunch menu/exclusive hampers lunch take away untuk 30 orang, dekorasi pelaminan, Make Up Artis (MUA), photo & clip, master ceremony, Kamar pengantin, sound system standart, dan free prewedding fasilitas.

“Bagi pasangan yang mau prewed di Wisma Sahid juga bisa dengan biaya Rp2,5 juta mendapatkan free makan untuk 5 orang dan menginap 1 malam di kamar deluxe suite room termasuk makan pagi untuk 2 orang,” jelasnya.

Sebagai informasi, Kusuma Sahid Prince Hotel Solo telah disertifikasi CHSE dengan menerapkan protokol kesehatan seperti mewajibkan para tamu dan karyawan menggunakan masker, check in PeduliLindungi, berjaga jarak, mencuci tangan serta melakukan pengecekan kesehatan dan semua karyawan telah tervaksinasi.

Menurut Tia, untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi WA 085 323 155 515 atau 0271-646356.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya