SOLOPOS.COM - Humas Polda Jawa Tengah Berkunjung ke Griya Solopos Rabu (2/11/2016) (Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com)

Humas Kepolisian Jawa Tengah ke Griya Solopos sekaligus memperkenalkan laman online Tribratenews.com.

Solopos.com, SOLO — Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol. Djarod Padakova, beserta jajaran berkunjung ke Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190, Solo, Jawa Tengah, Rabu (2/11/2016) pagi WIB. Kombes Pol. Djarod diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi Solopos Media Group, Suwarmin.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kunjungan jajaran Humas Polda Jateng ke Griya Solopos adalah untuk meningkatkan kerja sama antar-media. Kombes Pol. Djarod Padakova pada kesempatan yang sama juga memperkenalkan media informasi digital Tribratanews.com. 

Portal ini berisi berita-berita terkini dari internal Kepolisian dan isu-isu yang sedang hangat di masyarakat. Portal yang dikelola sendiri oleh Divisi Humas Mabes Polri menyajikan informasi yang dikemas dengan gaya bahasa jurnalistik.

Sedangkan Pemred Solopos, Suwarmin, juga menjelaskan Solopos memiliki beberapa bagian divisi seperti percetakan, iklan, radio SoloposFM, SoloposTV yang juga bisa diakses melalui streaming Youtube dan situs berita online Solopos.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya