SOLOPOS.COM - Ratu Atut (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA — Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, kembali mendapat kunjungan dari adik kandungnya, Ratu Tatu Chasanah, di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (26/12/2013). Wakil Bupati Serang itu datang bersama lima orang lainnya.

Dari pantauan, mereka datang sekitar pukul 10.30 WIB. Ratu Tatu mengatakan akan menjenguk kakaknya. Rombongan Ratu Tatu tampak membawa satu koper hitam. “Mau jenguk, enggak sama pengacara, enggak. Kita sudah daftar kok, nomor 36,” ujar Ratu Tatu di Rutan Pondok Bambu, Jl. Pahlawan Revolusi, Jakarta Timur, Kamis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ratu Tatu memakai jilbab warna putih, kemeja putih dan celana warna hitam. Bersama Ratu Tatu, juga datang suami Andiara Aprilia Hikmat, anak kedua Ratu Atut. Selain itu juga ada seorang ibu-ibu berjilbab hitam dan perempuan muda. Mereka datang dengan mobil Honda CRV silver B 99 QX. “Ini sama ibu dan keponakan,” kata Ratu Tatu.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, masih belum jelas siapa kedua orang itu. Rombongan itu langsung masuk ke dalam rutan. Ratu Atut sudah mendekam ke dalam hampir seminggu di Rutan Pondok Bambu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya