Solopos.com, MALANG — Presiden Joko Widodo bersama Ibu Iriana Joko Widodo meninjau kondisi Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Rabu (5/10/2022) pascatragedi kerusuhan yang terjadi pada Sabtu (1/10/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kunjungan kepala negara di stadion tersebut guna mengetahui peristiwa tragedi Kanjuruhan yang merenggut banyak korban.

Presiden juga menjenguk para korban luka yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Saiful Anwar, Kota Malang serta memberikan santunan kepada keluarga korban meninggal dunia.

Di RSUD Saiful Anwar Malang masih ada 30 pasien yang dirawat karena mengalami luka sedang dan berat, sebanyak 7 orang bahkan berada di ruang ICU.

 

Presiden Jokowi melihat kondisi salah satu korban selamat tragedi Kanjuruhan yang dirawat di RSUD Saiful Anwar, Malang, Jatim, Rabu (5/10/2022). (Biro Pers Setpres/Agus Suparto)

 

Presiden Jokowi didampingi Ketua Umum PSSI Iwan Bule meninjau Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (5/10/2022). (Biro Pers Setpres/Agus Suparto)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi