SOLOPOS.COM - Perwakilan Solo Jazz Society, Aditya Permadi, (Tengah) Bersama Pimred Solopos, Suwarmin, Senin (8/8/2016). (Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com)

Kunjungan media dilakukan oleh komunitas Solo Jazz Society ke Griya Solopos.

Solopos.com, SOLO — Komunitas Solo Jazz Society yang diwakili Aditya Permadi Muljanto berkunjung ke Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190, Solo, Jawa Tengah, Senin (8/8/2016) siang WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kunjungan komunitas Solo Jazz Society ke Griya Solopos diterima oleh Pemimpin Redaksi Solopos, Suwarmin. Kunjungan Solo Jazz Society ke Solopos dalam rangka menjalin kerja sama media untuk menyukseskan acara Jazzin’ Lebaran 2016 yang akan digelar 29 Oktober 2016 di Balai Kota Solo.

Jazzin’ Lebaran adalah agenda rutin Solo Jazz Society yang diselenggarakan satu tahun sekali. Jazzin’ Lebaran 2016 merupakan event kedelapan Solo Jazz Society. Acara Jazzin’ Lebaran 2016 akan digelar mulai pukul 15.00 WIB dan penonton yang ingin menyaksikannya tidak dipungut biaya.

Jazzin’ Lebaran 2016 akan diramaikan oleh beberapa penyanyi Jazz seperti Sri Hanuraga dan Arini Kumara dan beberapa musisi Jazz ternama. Alasan digelarnya Jazzin Lebaran 2016 pada 29 Oktober 2016 karena saat Lebaran, Juli lalu, ada berbagai kesibukan dari anggota komunitas tersebut.

Solo Jazz Society dibentuk sejak 2007 oleh Aditya Permadi Muljanto dan Ganggeng Yudana. Selain Jazzin’ Lebaran, komunitas Solo Jazz Society juga rutin menggelar acara Goes to School dan Parkiran Jazz yang digelar di Balai Soedjatmoko, Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya