SOLOPOS.COM - Pelajar SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo menjajal siaran di radio Solopos FM, Rabu (22/2/2017). (Gabriella Yoanita Pratiwi/JIBI/Solopos)

Kunjungan media, siswa SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo mengunjungi Griya Solopos.

Solopos.com, SOLO — Belasan pelajar SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo mengunjungi Griya Solopos di Jl. Adi Sucipto 190, Solo, Rabu (22/2/2017) pagi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Para pelajar tersebut berkesempatan menyambangi ruang redaksi Harian Umum Solopos, Solopos.com, Solopos FM, dan Solopos TV. Tidak hanya itu, beberapa dari mereka pun sempat menjajal proses siaran radio Solopos FM.

Salah satu guru pembimbing yang mendampingi para siswa tersebut, Ahmad Zanin, mengatakan pada kesempatan kali ini ada 16 pelajar dan 4 guru pembimbing yang mengunjungi Griya Solopos. Ia menambahkan para pelajar itu juga merupakan anggota Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) yang orientasinya sama seperti Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS).

Sementara itu, saat ditanya tentang tujuan mereka mengunjungi Griya Solopos, Ruwi, siswi kelas X RPL 1 SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo mengatakan, “Kami ke sini untuk menambah wawasan dan mengembangkan ilmu pengetahuan jurnalistik kami karena di sekolah kami juga ada kegiatan jurnalistik seperti [pembuatan] mading dan buletin.” (Gabriella Yoanita Pratiwi/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya