SOLOPOS.COM - Pelajar SMP Ahmad Dahlan Sukoharjo mengunjungi Griya Solopos, Kamis (23/2/2017). (Vega Della Septyanti/JIBI/Solopos.com)

Kunjungan Media, pelajar dari MI Muhammadiyah Kedungwinong dan SMP Ahmad Dahlan Sukoharjo mengunjungi Griya Solopos.

Solopos.com, SOLO — Pelajar dari MI Muhammadiyah Kedungwinong dan SMP Ahmad Dahlan (Ahmad Dahlan Boarding School) Sukoharjo mengunjungi Griya Solopos di Jl. Adisucipto 190, Solo, Kamis (23/2/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Para pelajar yang merupakan anggota Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) di Nguter, Sukoharjo, berkeliling ke sejumlah ruangan di Griya Solopos, termasuk ruang Redaksi Harian Umum Solopos, Solopos.com, Solopos FM, dan Solopos TV.

Salah satu guru pembimbing yang mendampingi kunjungan tersebut, Budi Haryanto, menuturkan kunjungan bertujuan untuk memperkenalkan dunia jurnalistik kepada para pelajar.

Pelajar SMP Ahmad Dahlan Sukoharjo mengunjungi Griya Solopos, Kamis (23/2/2017). (Vega Della Septyanti/JIBI/Solopos.com)

Pelajar SMP Ahmad Dahlan Sukoharjo mengunjungi Griya Solopos, Kamis (23/2/2017). (Vega Della Septyanti/JIBI/Solopos.com)

Budi menambahkan kunjungan hari ini diikuti oleh 36 siswa MI Muhammadiyah Kedungwinong dan 17 siswa SMP Ahmad Dahlan. Selain itu, turut serta tiga guru pembimbing MI Muhammadiyah Kedungwinong dan 17 guru pembimbing SMP Ahmad Dahlan.

Pada kunjungan kali ini, beberapa siswa mendapat kesempatan untuk menjajal siaran di radio Solopos FM. Setelah mengunjungi Griya Solopos, rombongan melanjutkan perjalanan ke Taman Balekambang. (Vega Della Septyanti/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya