SOLOPOS.COM - Kunjungan Lion Parcel Solo ke Griya Solopos, Rabu (1/3/2017). (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Lion Parcel melakukan kunjungan media ke Griya Solopos.

Solopos.com, SOLO – Jasa pengiriman barang Lion Parcel mencari agen baru di kawasan Soloraya. Hal itu diungkapkan General Manager Konsolidator Lion Parcel cabang Solo, Dimas Fajar Satria Utama, saat mengunjungi Griya Solopos Jl. Adisucipto 190 Solo, Rabu (1/3/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedatangan Dimas dan rombongan disambut Pemimpin Redaksi Harian Umum Solopos, Suwarmin; Pemimpin Perusahaan PT Aksara Solopos Bambang Natur Rahadi, dan jajaran manajemen PT Aksara Solopos. Dimas menyatakan Lion Parcel membuka kesempataan kemitraan bagi siapapun yang ingin membuka layanan jasa pengiriman barang.

“Syarat untuk menjadi agen Lion Parcel sangat mudah, Anda hanya perlu menyiapkan KTP, NPWP, dan Kartu Keluarga,” ucap Dimas.

Ia juga menambahkan sekarang ini Lion Parcel belum memasang biaya franchise. “Tanpa franchise fee, para mitra bisa mendapatkan keuntungan mulai dari 30% hingga 50% dari ongkos kirim,” tambah Dimas.

Selain syarat tersebut, untuk menjadi agen baru bisa melakukan deposit minimal Rp500.000. “Deposit minimal Rp500.000 itu tetap kembali ke agen, nominal deposit akan dipotong setiap ada transaksi lengkap dengan potongan 30% hingga 50% sesuai sistem yang berlaku, ” jelas Dimas.

Dimas mengunjungi Griya Solopos bersama Reydiecha Satya P. Putri, Direktur PT Dea Abadi, perusahaan kargo port to port yang berkantor di Jl. Adi Sucipto No. 57A, Colomadu, Karanganyar.

Reydiecha menjadi pihak yang mengelola pengiriman barang antarbandara atau pelabuhan, sedangkan tanggung jawab pengiriman barang ke konsumen dipegang oleh Lion Parcel. Ia mengatakan sejauh ini kurang lebih sudah ada 20-an agen Lion Parcel di Soloraya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya