SOLOPOS.COM - Mark Zuckerberg (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Kedatangan CEO Facebook Mark Zuckerberg ke Indonesia menyedot perhatian para netizen. Banyak Tweeple, sebutan pengguna media sosial Twitter, memperbincangkan pria kelahiran 14 Mei 1984 itu. Maka tak heran bila Mark Zuckerberg menjadi trending topic.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Banyak netizen berharap, kehadiran Zuckerberg ke Tanah Air membawa perubahan besar yang positif terkait koneksi internet dan kebaikan untuk kemajuan Indonesia.

“Bagus jika Zuckerberg hadir di Indonesia utk misi hadirkan koneksi internet lbh luas, Smg misi sosial, tdk komersial!,” tulis pemilik akun @dedisukarno, seperti dilansir dari Liputan6.com.

“Mark Zuckerberg hari ini ke Jakarta, ketemu Jokowi. Moga ada kebaikan buat kemajuan Indonesia,” kicau @donnyfajarr seraya mengharapkan dampak positif dari kehadiran Zuckerberg ke Indonesia.

Pagi ini, Senin (13/10/2014), Zuckerberg menemui presiden terpilih Jokowi di Balaikota DKI Jakarta dengan mengenakan setelan jas hitam dipadu dasi abu-abu, didampingi 8 orang stafnya. Saat tiba di depan ruang tamu Balaikota, Zuckerberg langsung disambut Jokowi.

Zuckerberg menemui Jokowi untuk membicarakan tentang perkembangan internet di Indonesia. Usai pertemuan sekitar 40 menit di Balaikota DKI Jakarta, Jokowi mengajak Zuckerberg blusukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya