SOLOPOS.COM - KUNJUNGAN TELKOM -- Operation Senior Manager Communications PT Telkom, A Mukti Soma (paling kiri) dan Manager Communications Jabodetabek, Sri Rejeki, berbincang dengan Pemimpin Redaksi SOLOPOS, Y Bayu Widagdo (paling kanan) dan Account Executive Iklan SOLOPOS, Arum Susi Ashari, Jumat (7/10/2011), saat berkunjung ke Griya Solopos.

KUNJUNGAN TELKOM -- Operation Senior Manager Communications PT Telkom, A Mukti Soma (paling kiri) dan Manager Communications Jabodetabek, Sri Rejeki, berbincang dengan Pemimpin Redaksi SOLOPOS, Y Bayu Widagdo (paling kanan) dan Account Executive Iklan SOLOPOS, Arum Susi Ashari, Jumat (7/10/2011), saat berkunjung ke Griya Solopos.

JIBI/SOLOPOS/R Bambang Aris Sasangka
KUNJUNGAN TELKOM — Operation Senior Manager Communications PT Telkom, A Mukti Soma (paling kiri) dan Manager Communications Jabodetabek, Sri Rejeki, berbincang dengan Pemimpin Redaksi SOLOPOS, Y Bayu Widagdo (paling kanan) dan Account Executive Iklan SOLOPOS, Arum Susi Ashari, Jumat (7/10/2011), saat berkunjung ke Griya Solopos.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya