SOLOPOS.COM - Ilustrasi kartu ucapan Hari Valentine. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Jika kamu ingin memberikan hadiah atau kartu kepada orang-orang terkasih di  perayaan Hari Kasih Sayang, berikut ini kumpulan ucapan Valentine yang bisa jadi inspirasi kamu. Simak ulasannya di tips asmara kali ini.

Mengirimkan pesan di Hari Valentine bisa dilakukan kepada semua orang, bukan hanya kepada kekasih atau pasangan hidup. Kamu juga bisa memberikannya untuk sahabat kamu yang selalu ada di sisimu di kala susah maupun senang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Siapa pun yang Anda anggap sebagai bagian dari lingkaran dalam Anda harus menerima kartu. Apakah Anda mengungkapkan kasih sayang untuk pasangan atau penghargaan untuk seorang teman, ada sesuatu yang begitu istimewa tentang memberikan pesan cinta yang tulus dan tulisan tangan,” kata pendiri Mannersmith Etiquette Consulting, Jodi RR Smith, dikutip dari goodhousekeeping.com pada Jumat (27/1/2023).

Jika kamu tidak yakin apa yang harus ditulis dalam kartu Hari Valentine, mulailah dengan memikirkan kembali mengapa orang ini penting bagi Anda atau bisa juga mengutip dari kumpulan ucapan Valentine.

Ekspedisi Mudik 2024

Nah bagi kamu yang sedang mencari inspirasi pesan untuk pasangan atau kekasih, berikut ini kumpulan ucapan Hari Valentine yang diambil dari kutipan percakapan di film:

“I would rather share one lifetime with you than face all the ages of this world alone.”  (Arwen di The Lord of the Rings)

“When you realize you want to spend the rest of your life with somebody, you want the rest of your life to start as soon as possible.” (Harry di When Harry Met Sally)

“To me, you are perfect.”  (Mark di Love Actually)

“I’m scared of walking out of this room and never feeling the rest of my whole life the way I feel when I’m with you.”  (Baby di Dirty Dancing)

“I want all of you, forever, you and me, every day.”  (Noah di The Notebook)

“I’ve come here with no expectations, only to profess now that I am at liberty to do so, that my heart is, and always will be, yours.”  (Edward di Sense and Sensibility)

“I am in love with you. I know that love is just a shout into the void and that oblivion is inevitable. And that we’re all doomed and that one day all of our labors will be returned to dust. And I know the sun will swallow the only Earth we will ever have. And I am in love with you.”  (Gus di The Fault in Our Stars)

“I think I’d miss you even if we’d never met.”  (Nick di The Wedding Date)

“You have bewitched me, body and soul. I love, I love, I love you. I never wish to be parted from you from this day on.”  (Mr. Darcy di film  Pride & Prejudice)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya