SOLOPOS.COM - Logo resmi perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia. (Setneg).

Solopos.com, SOLO — Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI), Anda bisa menuliskan ucapan selamat dan semangat yang contohnya ada di bawah ini.

Sebentar lagi masyarakat Indonesia akan merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI). Untuk memperingati hari bersejarah tersebut, terdapat tradisi di masyarakat untuk memasang tulisan ucapan selamat dan semangat HUT RI di media sosial, poster, maupun baliho.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jika Anda belum mempunyai ide tulisan yang bisa digunakan sebagai ucapan selamat HUT RI, kali ini Solopos.com mempunyai rekomendasinya.

Berikut ini 10 contoh ucapan HUT ke-77 RI yang bisa digunakan untuk status media sosial poster, maupun baliho.

Baca Juga: Kerap Keliru! Ini Hlo Penulisan HUT ke-77 RI yang Benar

10 Ucapan HUT ke-77 RI

  1. Selamat HUT ke-77 RI Indonesia tercinta. Semoga dengan peringatan Hari Kemerdekaan ini bisa menjadi suntikan semangat untuk membangun Indonesia jauh lebih baik.
  2. Masyarakat Indonesia telah memperoleh kemerdekaan yang bermakna kebebasan. Semoga dengan HUT ke-77 RI ini, kita semua bisa terbebas dari segala macam permasalahan kehidupan.
  3. Selamat HUT ke-77 RI. Mari kita terus perjuangkan kemerdeakan hingga seluruh masyarakat menjalani kehidupannya tanpa ada rasa terkekang.
  4. Perjuangan pahlawan Kemerdekaan Indonesia tak berhenti, tapi dilanjutkan oleh rakyat Indonesia sepanjang nafas kita. Jika dulu rakyat berjuang untuk lepas dari penjajahan. Kini rakyat memerdekan Indonesia dari segala macam penindasan.
  5. Selamat HUT ke-77 RI. Terima kasih kami ucapkan kepada para pahlawan yang rela mengorbankan diri, harta, dan nyawa untuk mempertahankan kemerdekaan Indonesia.
  6. Wahai para generasi penerus bangsa, mari tetap belajar, bekerja, dan berkarya untuk membangun bangsa Indonesia yang telah berusia 77 tahun ini.
  7. Indonesia bukan hanya sekedar nama, namun di dalamnya terdapat cerita, luka, tempat berpetualang, dan pulang. Dirgahayu Indonesia!
  8. Mari selalu menjaga semangat patriotisme dan tetap lah bersinar sepanjang waktu Indonesia, negara tercinta yang kini berulang tahun ke-77.
  9. Jangan biarkan penyesalan untuk menguasai diri. Istirahat lah sejenak dan bangkit untuk menata kehidupan. Selamat HUT ke-77 RI.
  10. Jangan pernah menyerah, tetap lah semangat karena kemenangan di depat mata bagi para pejuang. Selamat HUT ke-77 RI.

Baca Juga: Daftar 10 Film tentang Perjuangan Kemerdekaan Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya