SOLOPOS.COM - Pemilik Lannister Coldpressed Juice, W. Olvionita, menunjukkan produk jus kesehatan miliknya, belum lama ini, (Istimewa)

Lannister Coldpressed menawarkan paket jus untuk program kehamilan dengan harga Rp250.000/pekan dapat tiga jus per hari.

Solopos.com, SOLO – Toko jus kesehatan yang memasarkan produknya secara online, Lannister Coldpressed Juice, punya berbagai kreasi jus. Salah satunya cocok untuk Anda yang sedang dalam program kehamilan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lannister Coldpressed mengombinasikan berbagai jenis buah dan mengolahnya dengan sistem cold pressed sehingga gizinya terjaga. Tidak ada bahan kimia maupun gula dalam produk jus ini.

“Pengambilan sari buah tidak menggunakan mesin panas dan beda dengan blender. Kalau blender buah dicacah dengan mesin berotasi panas. Kalau kami menggunakan sistem cold pressed sehingga nutrisi di dalam buah tidak hilang,” kata Pemilik Lannister Coldpressed Juice, W. Olvionita, saat ditemui Solopos.com, belum lama ini.

Untuk mendukung program hamil, Olvi memiliki paket pregnancy program yang menambah kesuburan bagi wanita. Salah satu kandungan penting dalam jus untuk program kehamilan adalah hi calci yang bersumber dari buah alpukat, apel fuji, stroberi, dan blueberry. “Buah-buahan ini memiliki kandungan kalsium yang tinggi dan bagus untuk program ibu hamil,” ujar dia.

Menurutnya, asupan nutrisi juga memengaruhi kondisi seseorang yang menjalankan program kehamilan. Dia menawarkan program hamil dengan tarif Rp250.000/pekan. Nantinya, pelanggan mendapatkan kiriman tiga minuman kesehatan per hari.

Selain untuk program hamil, minuman yang berwarna hijau kental ini juga digunakan untuk program diet. Minuman ini juga mengenyangkan perut sehingga tidak perlu makan makanan berat lagi seperti nasi dan semacamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya