SOLOPOS.COM - Karyawan menunjukkan burger dan sejumlah menu baru yang disajikan Double Decker Casual Dining Solo Baru, Sukoharjo pada Mei ini. Foto diambil Sabtu (2/5/2015). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Kuliner Solo Double Decker bikin lomba gratis bagi konsumen. Ini syaratnya!

Solopos.com, SOLO — Double Decker Casual Dining Solo Baru, Sukoharjo menantang konsumen untuk menghabiskan sepuluh burger hanya dalam waktu tiga puluh menit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajemen restoran setempat pun menyiapkan hadiah uang tunai Rp1 juta bagi konsumen yang mampu menyelesaikan tantangan itu.

Public Relation Double Decker Casual Dining Solo Baru, Briyan Maryanto, mengaku tidak menarik sepeser pun konsumen yang mampu  mengatasi tantangan tersebut. Namun, jika  gagal konsumen wajib membayar burger yang mereka makan.

Menurutnya, tantangan tersebut khusus diberikan pada Mei. “Jika konsumen sanggup, silakan langsung meminta waitres dan langsung menghadapi challenge ini. Kalau sanggup menghabiskan sepuluh burger dengan ukuran biasa dalam waktu 30 menit, pengunjung langsung mendapatkan uang tunai Rp1 juta,” ujarnya kepada wartawan di restoran setempat, Sabtu (2/5/2015).

Briyan menjelaskan tantangan tersebut merupakan salah satu strategi menarik konsumen. Selain memberikan tantangan untuk konsumen, mereka juga meluncurkan dua menu baru pada awal bulan ini, yakni chicken burger dan crazy rice.

Dua menu baru tersebut merupakan paket combo meal yang dijual dengan satu paket dengan soft drink dan french fries. Menu tersebut dijual seharga masing-masing Rp29.800/porsi.

Dengan tambahan paket menu tersebut diharapkan mampu menggaet semua segmen. “Kami ingin semua segmen masuk ke Double Decker. Sebab, selama ini image dari masyarakat yang ada di sini mahal. Makanya kami dorong supaya banyak paket murah dengan banyak varian menu,” ujarnya.

Briyan mengaku 70 persen omzet penjualan dari Double Decker berasal dari paket combo meal. Sementara, sisanya berasal dari menu reguler maupun premium. Oleh sebab itu dia ingin menggenjot lagi penjualan paket combo tersebut.

Chef Double Decker Solo Baru, Temu Priyadi, menambahkan bulan ini merilis varian paket appetizer picnic basket. Paket tersebut menyajikan berbagai sajian menu appetizer dalam satu keranjang.

“Satu paket appetizer tersebut bisa dinikmati hingga delapan orang. Isinya ada banyak seperti chicken quesadillas, onion ring, french fries, chicken wings barbeque dan black pepper chicken wings, chicken finger, dan chicken finger,” ujarnya kepada wartawan di lokasi, Sabtu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya