SOLOPOS.COM - Durian montong dari Desa Segulung, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim) yang menggiurkan member Paguyuban Madiun (Paguma), Jumat (1/1/2016). (Facebook-Bambang Susilo)

Kuliner Madiun menyajikan buah durian yang sedang musim.

Durian montong dari Desa Segulung, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim) yang menggiurkan member Paguyuban Madiun (Paguma), Jumat (1/1/2016). (Facebook-Bambang Susilo)

Durian montong dari Desa Segulung, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim) yang menggiurkan member Paguyuban Madiun (Paguma), Jumat (1/1/2016). (Facebook-Bambang Susilo)

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Madiunpos.com, MADIUN — Pemilik akun Facabook Bambang Susilo mengunggah foto soal kuliner Madiun di grup Facebook Paguma (Paguyuban Madiun), Jumat (1/1/2016) pukul 16.53 WIB. Foto tersebut memamerkan beberapa buah durian montong asal Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim) yang siap untuk dinikmati.

Monggo maem duren… Asli montong lokal… Produk Desa Segulung [Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun],” tulis Bambang Susilo.

Pantauan Madiunpos.com di Facebook, Sabtu (2/1/2016) pagi, foto kuliner Madiun berupa durian montong tersebut disukai 42 akun Facebook dan mendapat tujuh komentar. Sebagian besar komentar menyatakan keinginanan untuk menikmati durian montong berwarna kuning itu.

Pengguna akun Facebook Anggie begitu tergiur dengan penampilan durian montong dari Desa Segulung. “Hemmmm….. Mantapnya,” tulis Anggie di dalam kolom komentar.

Pengguna akun Facebook Diat Lukito penasaran dengan harga durian montong dari Desa Segulung. “Ueenak….. Sik rego piroan wee,” tanggap Diat Lukito.

Rp50.000 Sebutir
Pertanyaan tersebut langsung ditanggapi Bambang Susilo yang sudah terlebih dahulu berkesempatan mencicipi salah satu kuliner Madiun itu. Menurut dia, harga durian montong dari Desa Segulung beragam.

Yg besar 100 [Rp100.000]… yg kecil 50 [Rp50.000],” terang Bambang Susilo.

Rasa penasaran dengan rasa durian montong dari Desa Segulung juga disampaikan pengguna akun Facebook Dhecx Ferry Part Tatzhuya yang menanyakan alamat atau lokasi keberadaan sang penjual. “Lokasi bakul duren om,” komentar Dhecx Ferry Part Tatzhuya.

Berdasarkan pantauan Madiunpos.com hingga Sabtu pagi, pertanyaan soal kuliner Madiun tersebut belum ditanggapi Bambang Susilo.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya