Kuliner Lezat Tersembunyi di Sukoharjo Ternyata Nasi Goreng Pak Basiyo, Rasanya Josss!

Kuliner enak yang tersembunyi di Nguter, Sukoharjo ternyata olahan nasi goreng di warung milik Pak Basiyo.
SHARE
Kuliner Lezat Tersembunyi di Sukoharjo Ternyata Nasi Goreng Pak Basiyo, Rasanya Josss!
SOLOPOS.COM - Nasi goreng Pak Basiyo di Nguter, Sukoharjo. (Istimewa/Ahmad Thoric by Google Image)

Solopos.com, SUKOHARJO – Keberadaan warung makan lezat yang tersembunyi di wilayah Sukoharjo, Jawa Tengah sedang menjadi perbincangan warganet di dunia maya. Jika Anda penasaran, kuliner lezat itu adalah nasi goreng dan bakmi buatan Pak Basiyo.

Lokasi warung makan milik Pak Basiyo ini tersembunyi dan jauh dari pusat kota Sukoharjo. Meskipun demikian, ternyata makanan yang satu ini memiliki banyak penggemar hlo.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Warung nasi goreng Pak Basiyo berada di wilayah Desa Gupit, Kecamatan Nguter, Sukoharjo. Bagi Anda yang ingin mencicipi kelezatan masakan Pak Basiyo harus siap memacu adrenalin.

Baca juga: Misteri Jembatan Gantung Semanggi-Nusupan Sukoharjo, Katanya Ada Genderuwo Jahil

Sebab untuk menuju warung makan ini, kamu harus melalui alas atau hutan jati dan juga pinggir Kali Bengawan Solo. Selain itu, jalanan menuju warung yang buka pada malam hari ini gelap gulita.

Kuliner legendaris yang satu ini mendadak viral berkat video unggahan influencer di Kota Solo, @thoric.idn yang diunggah ulang oleh @soloinfo.

Video tersebut memperlihatkan akses menuju ke warung nasi goreng Pak Basiyo yang sepi dan gelap gulita. Model warungnya juga sangat sederhana, karena hanya ada gerobak dan beberapa meja serta tikar untuk pelanggan yang hendak makan di tempat.

Baca juga: Bupati Banjarnegara Jadi Tersangka Korupsi, Warga Pasang Spanduk Begini

Meskipun demikian, warung yang satu ini tetap ramai pembeli. Bahkan cita rasa kelezatan bakmi dan nasi goreng Pak Basiyo ini konon diakui mantan Bupati Sukoharjo, Wardoyo, yang menjadi salah satu pelanggan.

Masakan Pak Basiyo terasa istimewa dinikmati di tengah keheningan malam dengan suara-suara jangkrik di sekitarnya.

Warung makan yang menyediakan kuliner enak di Sukoharjo ini dari pukul 18.30-04.00 WIB. Dan untuk menunya ada capjay, bakmi, bihun, nasi goreng, dan lain sebagainya. Harganya pun murah, yakni Rp12.000 saja per porsi.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago