[ X ] CLOSE

KULINER KARANGANYAR : Teras Cafe Lengkapi Palur Plaza

KULINER KARANGANYAR : Teras Cafe Lengkapi Palur Plaza
SOLOPOS.COM - Teras Cafe di Palur Plaza (Twitter)

Solopos.com, KARANGANYAR — Teras Cafe hadir di Palur Plaza, Karanganyar dengan menawarkan konsep tongkrongan bagi anak muda dan keluarga di. Suasana homy dihadirkan melalui perpaduan konsep vintage dan modern.

Pemilik Teras Cafe, Tia Maria, mengaku membuka kafe itu karena selama ini belum ada tempat menongkrong di Palur Plaza. Tempat makan dan food court biasanya menawarkan menu makanan berat.

Sedangkan, teras Cafe menghadirkan tempat makan dengan beraneka makanan ringan dan minuman beraneka ragam. Makanan itu antara lain empek-empek, batagor, otak-otak, dan lainnya.

Dia mengaku sengaja menghadirkan makanan lokal dan ringan yang khas dinikmati saat berada di teras rumah. “Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau, yakni Rp4.000-Rp20.000 untuk semua menu. Kami sengaja menghadirkan harga terjangkau karena kami ingin menyasar semua kalangan,” papar dia seusai acara pembukaan Teras Cafe, Sabtu (22/11/2014).

Meski pun baru buka, tetapi antusias pengunjung cukup tinggi. Hal tersebut dari banyaknya pengunjung yang menanyakan, sebelum kafe tersebut dibuka. Tia menuturkan pada awal pembukaan kafe itu, pihaknya memberikan promosi berupa potongan 10% hingga akhir November. Selain itu, bagi penerima broadcast dari Teras Café juga bisa mendapatkan free drink dengan menunjukkan broadcast tersebut.

 



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago