SOLOPOS.COM - Aneka menu di Canting Restaurant (JIBI/Harian Jogja/Humas Canting Restaurant)

Kuliner Jogja dari Canting Restaurant pada akhir tahun ini menyediakan 15 menu makanan baru.

Harianjogja.com, JOGJA—Kehadiran menu-menu baru ini sekaligus ditujukan sebagai ajang promosi karena akhir tahun ini Canting Restaurant yang terletak di rooftop Galeria Mall memasuki usia tiga bulan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Akhir tahun ini kami ingin memanjakan para tamu dengan menghadirkan menu baru, tidak tanggung-tanggung 15 menu baru kami siapkan,” kata Agnes Tyas, public relation Canting Restaurant.

Menu-menu baru yang disajikan tersebut di antaranya, bakmi ayam. Berbeda dengan bakmi-bakmi pada umumnya, di sini bakmi berisikan kombinasi jamur shitake berdampingan dengan gurihnya daging panggang, renyahnya pangsit goreng yang memberi kesan krispi. Seluruh bahan-bahan itu diikat dengan kaldu murni yang membuat indra mengecap kita siap ketagihan.

Selain bakmi, dihadirkan pula Trucker Burger. Burger ini berisikan double patties, segarnya tomat dan gurihnya jamur panggang. Perpaduan bahan-bahan itu kemudian disatukan dengan saus keju yang lezat memikat. Selain penampilannya nan cantik, godaan juga datang saat kita mulai mencicipi rasanya.

Selain menu-menu baru itu, dihadirkan pula menu khas lainnya seperti Canting Mendoan, Tuna Aglio Olio, Nasi Goreng Wagyu dan Pete,Pan Roasted Salmon serta gurihnya Nasi Campur. Menurut Agenes, kehadiran menu-menu baru tersebut telah mendapatkan sentuhan istimewa dari tangan ahli PT. Calista Ayu, sebagai pengelola Canting Restaurant.

“Yang paling utama, kami tidak sekadar ingin menjaga kualitas saja demi membuat restauran kami tampil menonjol, lebih dari itu ini adalah hasil dari reaksi feedback dari pelanggan,” imbuh Agnes.

Selain bisa puas memanjakan lidah dengan kehadiran menu-menu baru, usaha menjangkau komunitas juga dilakukan Canting Restaurant dengan menggelar beberapa agenda sebagai perkenalan brand. Event yang akan digelar pada akhir tahun ini di antaranya ialah Chirstmas Eve dan Christmas Dinner pada perayaan Natal. Event Sunday Sunset dengan tema Flower Generation dan New Year Evening Dinner serta diikuti pesta perayaan Superjocks Party. Khusus menyambut event tersebut, Canting Restaurant akan memoles wajahnya dengan menghiasi dekorasi cantik berupa Ultraviolet Party.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya