SOLOPOS.COM - Poster Kukira Kau Rumah . (JIBI/Bisnis Indonesia)

Solopos.com, SOLO-Film Kukira Kau Rumah tak hanya diputar di Indonesia, melainkan juga bakal diboyong ke tiga negara tetangga. Sebagaimana diketahui, di dalam negeri film yang diproduseri Prilly Latuconsina ini meraup sukses.

Baru tiga hari tayang di bioskop film adaptasi lagu Kukira Kau Rumah ini sudah ditonton lebih dari 400.000 orang. Ini merupakan kabar menggembirakan mengingat industri perfilman Indonesia sempat terpuruk oleh pandemi Covid-19.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menilik dari antusiasme penggemar yang besar, film produksi Indonesia Kukira Kau Rumah ini bakal ditayangkan juga di tiga negara tetangga yakni Singapura, Malaysia dan Brunei. Pemutaran film di luar negeri ini menjawab permintaan penggemar di berbagai media sosial.

Baca Juga: 3 Hari Tayang, Kukira Kau Rumah Berhasil Raup 400.000 Lebih Penonton

Hal ini diungkapkan Prilly Latuconsina melalui akun Instagramnya. “We heard you! Kukira Kau Rumah is coming to Malaysia, Singapore & Brunei! See you soon,” tulis pemeran Niskala dalam Kukira Kau Rumah ini seperti dikutip dari @prillylatuconsina96 pada Senin (7/2/2022).

Unggahan Prilly Latuconsina yang mengabarkan Kukira Kau Rumah bakal diputar di tiga negara tetangga itu mendapatkan respons positif warganet. “Alhamdulillah Singapura ada, i cant wait kak,” tulis warganet.

“Pengen nonton moga bisa tayang di Malaysia,” tulis warganet lainnya.

“Yang di Jepang bagaimana Pril, kalo pulang indo karantina seminggu pun,” tanya warganet seraya me-mention Prilly Latuconsina.

Baca Juga:  Film Kukira Kau Rumah: Sinopsis, Trailer, dan Durasi Tayangnya

“Semoga sukses go international filmnya kak,” timpal warganet lainnya.

Selain Prilly, akun yang membahas film di Malaysia, All About Film, bahkan sudah mengkonfirmasi rencana tayang Kukira Kau Rumah di Twitter. “COMING SOON!!! KUKIRA KAU RUMAH will release in Malaysia, soon,” cuitnya.

Umay Shahab pun mencuitkan hal serupa pada Minggu (6/2/2022). “Kukira Kau Rumah goes to Malaysia, Singapore, Brunei. Confirmed,” cuitnya.

Kukira Kau Rumah mengangkat cerita tentang anak perempuan yang memiliki gangguan bipolar dan bermasalah dengan kehidupan sosialnya. Karena gangguan kesehatan mentalnya itu, ia benar-benar dijaga oleh keluarga dan teman-temannya.

Baca Juga: Bunda, Begini Panduan Isolasi Mandiri Bagi Anak Positif Covid-19

Dua teman baik Niskala adalah Dinda dan Anus, selalu berada di sisinya sejak SD hingga kuliah. Hidup Niskala pun berubah setelah kehadiran seorang laki-laki. Pria tersebut rupanya menyimpan rasa terhadap Niskala. Demi mendapatkan hati Niskala, ia pun melakukan pendekatan yang tak biasa. Namun saat keduanya semakin dekat, Niskala harus menerima kenyataan yang tak sesuai dengan yang diharapkannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya