SOLOPOS.COM - Kucing Muka Dua (dailymail.com)

Kucing Muka Dua

Kucing Muka Dua (dailymail.com)

LONDON–Kucing yang satu ini mau meniru gaya Hudson, artis Indonesia Mencari Bakat (IMB) yang bisa menghibur dalam konsep dua waja. Bermuka dua? Enggak masalah. Bagi seekor kucing bernama Venus, mempunyai muka dua dalam arti sebenarnya, bahkan membuatnya menjadi salah satu kucing paling terkenal.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Kucing yang wajahnya terbagi sempurna dalam dua warna dan dua mata yang juga berbeda warna ini bahkan telah menjadi bintang di internet dan videonya di Youtube telah ditonton lebih dari 154.000 kali.

Venus mempunyai wajah yang separuh berwarna hitam legam serta mata masing-masing berwarna biru dan hijau. Kucing yang digolongkan dalam jenis chimera karena komposisi genetik dan warna matanya yang berbeda akibat heterochromia ini pun memiliki akun Facebook dengan lebih dari 22.000 penggemar.

“Biar pun kecil, dia nafsu makannya sangat besar,” tulis pemiliknya di halaman Facebook Venus, seperti dilansir Daily Mail, Senin (27/8/2012)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya