Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Kesehatan Lesti Kejora setelah Diduga Alami KDRT

Kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin, mengungkapkan saat ini masih fokus pada kondisi kesehatan istri Rizky Billar itu.
SHARE
Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Kesehatan Lesti Kejora setelah Diduga Alami KDRT
SOLOPOS.COM - Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Solopos.com, SOLO-Kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin, mengungkapkan saat ini masih fokus pada kondisi kesehatan istri Rizky Billar itu. Diketahui pelantun Kejora itu masih menjalani perawatan di rumah sakit.

“Kondisinya pasti dedek lagi istirahat, saya juga belum tahu pasti, karena saya juga belum menjenguk, saya baru mendapatkan informasi dari perkembangan hasil pemeriksaan check-up nya, saya juga ingin bertemu dengan dokternya nanti, kalau ada info lebih lanjut, akan kami sampaikan” ungkap Sandy Arifin, seperti dikutip Solopos.com dari kanal Youtube Intens Investigasi, Jumat (30/9/2022).

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Saat ditanya soal sikap kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar, seperti tindakan mencekik dan membanting, Sandy Arifin enggan menjelaskan hal tersebut.

Baca Juga: Rizky Billar Diduga Pernah Jadi Gigolo, Warganet Temukan Jejak Digitalnya

Kuasa hukum Lesti Kejora itu mengatakan saat ini dirinya masih fokus pada kondisi kesehatan pelantun Kulepas dengan Ikhlas itu. “Saya lebih fokus dulu untuk ngelihat kondisi dua hari ini dan perkembangan dari dokter” ucap Sandy Arifin.

Sementara itu, Sandy Arifin juga mengungkapkan kabar yang diduga Lesti Kejora saat ini sudah tak lagi seatap dengan sang suami, Rizky Billar. “Dedek kan udah pindah” tutur Sandy Arifin.

Saat ditanya lebih lanjut oleh awak media terkait kabar Lesti Kejora sudah tak seatap, Sandy Arifin seolah mengalihkan pertanyaan tersebut dan tetap menegaskan saat ini dirinya selaku kuasa hukum masih fokus terhadap kondisi kesehatan Lesti Kejora. Selain itu dirinya berencana akan berkomunikasi dengan pihak keluarga Lesti dan Rizky Billar.

Baca Juga: Kondisi Psikologis Lesti Kejora akan Diperiksa

“Saya lebih fokus dulu ngelihat kesembuhan dedek. Mudah-mudahan ada hasil yang baik” ucap Sandy Arifin.

“Mohon doanya, untuk saat ini kami masih mau berkomunikasi terlebih dahulu dengan pihak keluarga, baik dari keluarga dedek, maupun keluarga Billar,” jelasnya.

Baca Juga: Polisi Ungkap Penyebab Rizky Billar Lakukan KDRT terhadap Lesti Kejora

Sandy Arifin juga menjelaskan dirinya belum berani membicarakan soal peristiwa dugaan KDRT dengan Lesti Kejora. “Mengenai proses yang ditanyakan saya belum berani berikan statement yang pasti saya fokus pada kondisi kesehatan dedek dulu. Saya belum berani membicarakan soal kejadian. Saya fokus kesembuhan dedek dulu, mudah-mudahan cepat membaik,” tegasnya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode