SOLOPOS.COM - Diego Cosat ingin menciptakan gol perdana untuk Timnas Spanyol. Ist/behance.net

Solopos.com, LONDON — Diego Costa bertekad untuk segera mencetak gol untuk ‘Tim Matador’. Sebab dia sadar jika kariernya bersama tim nasional Spanyol belum semoncer performanya di level klub. Dia ingin bikin gol perdana untuk Spanyol.

Sejak memutuskan untuk memperkuat tim nasional Spanyol, Costa sudah tampil sebanyak lima kali di semua kompetisi dalam seragam La Furia Roja. Striker berusia 25 tahun itu juga ikut ambil bagian di Piala Dunia 2014 lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun hingga kini, belum ada satu golpun yang disumbang atas namanya dari lima laga yang sudah dimainkannya untuk timnas Spanyol.

Di tengah perbedaan pendapat antara Jose Mourinho dan Vicente del Bosque soal keikutsertaannya di jeda internasional kali ini, Costa tetap menjaga fokusnya. Dia pun bertekad untuk lekas membuka rekening golnya untuk Spanyol.

“Saya tidak suka ada di tengah-tengah (kontroversi). Yang paling saya inginkan di sini adalah kesuksesan,” kata Costa seperti dilansir detiksport mengutip AS dan dilaporkan Football Espana.

“Sejauh ini belum berjalan sebaik itu dan saya ingin ini berjalan dengan baik. Saya belum mencetak gol untuk Spanyol dan saya belum punya banyak peluang.”

“Saya harus bekerja untuk gol pertama tapi itu membuat saya bersemangat. Ketika ada kesempatan, saya akan siap,” katanya menambahkan.

Spanyol akan menghadapi Slovakia di lanjutan kualifikasi Piala Eropa pada 9 Oktober mendatang. Tiga hari berselang, David Silva dkk. akan menghadapi Luksemburg. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya