KUALIFIKASI PIALA DUNIA : Jerman Sempurna, Inggris Tak Pernah Kalah

SHARE
KUALIFIKASI PIALA DUNIA : Jerman Sempurna, Inggris Tak Pernah Kalah
SOLOPOS.COM - Timnas Inggris (JIBI/Reuters/Carl Recine)

Kualifikasi Piala Dunia diwarnai dengan performa oke Jerman dan Inggris.

Solopos.com, SOLO – Jerman mengakhiri Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa dengan catata sempurna. Sementara Inggris tak pernah kalah. Keduanya pun lolos otomatis ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Jerman mengakhri Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan kemenangan atas Azerbaijan. Bertanding di Fritz-Walter-Stadion, Kaiserslautern, Senin (9/10/2017) dini hari WIB, Die Mannschaft memetik kemenangan 5-1.

Berkat kemenangan atas Azerbaijan ini, Jerman mengakhiri kualifikasi dengan nilai sempurna. Thomas Mueller dkk selalu menang dalam 10 pertandingan yang dijalani di Kualifikasi Piala Dunia. Mereka mengoleksi 30 poin dan finis sebagai juara grup.

“Salah kalau Anda melihat kualifikasi sebagai tolok ukur. Tentu ini bagus, itu adalah performa yang top. Tapi lawan di Piala Dunia sepenuhnya akan berbeda kaliber,” ujar pelatih Jerman, Joachim Low, seperti dilansir situs resmi DFB.

“Jadi kami tidak boleh terlena, masih ada banyak pekerjaan rumah. Saya ingin meraih sesuatu yang besar musim panas ini. Akan cukup sulit untuk mempertahankan gelar,” sambungnya.

Timnas Inggris (JIBI/Reuters/Carl Recine)

Timnas Inggris (JIBI/Reuters/Carl Recine)

Di sisi lain, Inggris juga menampilkan performa oke. Anak asuh Gareth Southgate itu tercatat tak pernah kalah di Kualifikasi Piala Dunia. Terbaru, mereka sukses mengalahkan Lithuania di LFF Stadium, Minggu (8/10/2017) malam WIB.

Di laga itu, Inggris menang dengan skor tipis 1-0 berkat penalti Harry Kane. Kemenangan itu membuat Inggris lolos otomatis ke Piala Dunia 2018 sebagai juara grup. Jordan Henderson dkk. tak pernah kalah dengan catatan delapan kali menang dan dua kali imbang dan mengumpulkan 26 poin.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago