SOLOPOS.COM - Tom Cleverly (dok.JIBI/SOLOPOS/BBC)

Solopos.com, LONDON–Gelandang Timnas Inggris, Tom Cleverly dipastikan tak dapat memperkuat The Three Lions pada dua laga kualifikasi Piala Dunia karena mengalami cedera betis. Otoritas sepak bola Inggris, FA mengumumkan hal tersebut secara resmi, Jumat (11/10/2013).

Dengan absennya Cleverly, tim besutan Roy Hodgson terpaksa mencari pemain pengganti kala Inggris meladeni Montenegro, Sabtu (12/10/2013) dini hari WIB dan menghadapi Polandia pada Rabu (16/10) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain Manchester United tersebut menderita cedera pada betisnya setelah menjalani sesi latihan Kamis (10/10/2013)

“Melihat hasil pemeriksaan tim medis Timnas Inggris, dipastikan ia [Cleverly] akan melewatkan dua pertandingan [kualifikasi Piala Dunia] dan ia telah kembali ke klubnya untuk menjalani perawatan lebih lanjut,” kata pejabat FA seperti dilansir Reuters, Jumat.

Dalam laga kualifikasi grup H, Inggris sementara memuncaki klasemen grup dengan mengemas 16 poin dari delapan laga. Inggris menjalani beban berat karena mereka hanya unggul satu poin dari dua negara lain yang masuk grup H, Ukraina dan Montenegro. Dua sisa laga menentukan nasib mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya