SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MONTEVIDEO-Timnas Uruguay akan menjamu Paraguay pada babak kualifikasi Piala Dunia 2014 di Estadio Centenario, Montevideo, Sabtu (23/3/2013) dinihari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedua kesebelasan sama-sama tengah berada zona panas pada peringkat klasemen Pra Piala Dunia zona Amerika Selatan dan terancam gagal tampil di Piala Dunia 2014. Uruguay berada di peringkat kelima, sedangkan Paraguay berada di peringkat terbawah.

Capaian hasil sementara ini sangat bertolak belakang dengan prestasi keduanya saat Piala Dunia 2010 lalu.

Saat itu, Uruguay berhasil mencatatkan diri sebagai semifinalis. Sementara Paraguay berhasil masuk dalam babak perempat final Piala Dunia 2010.

Duel kali ini adalah pertemuan kedua bagi kedua kesebelasan, setelah pada pertemuan pertama, Uruguay berhasil menahan imbang tuan rumah Paraguay 1-1.

Uruguay dipastikan akan tampil maksimal dan memanfaatkan dukungan dari penonton saat bermain sebagai tuan rumah.

Adapun pertemuan antara keduanya telah berlangsung sebanyak 70 kali. Dari jumlah tersebut, 29 laga dimenangkan Uruguay sedangkan sisanya 25 laga dimenangkan Paraguay dan 16 laga lainnya berakhir seri.

Pelatih Uruguay Oscar Tabarez dipastikan tetap mengandalkan trisula mautnya, Luis Suarez, Edison Cavani dan Diego Forlan. Sementara pelatih Paraguay, Gerardo Pelusso bakal mengandalkan duet Oscar Cardozo dan Nelson Valdez.

Susunan Pemain

Timnas Uruguay

Fernando Muslera, Diego Godin, Diego Lugano, Maximiliano Pereira, Alvaro Pereira, Walter Gargano, Diego Perez, Gaston Ramirez, Diego Forlan, Luis Suarez, Edinson Cavani

Timnas Paraguay :
Diego Barretto, Antolin Alcaraz, Pablo Aguilar, Ivan Piris, Miguel Samudio, Julio Dos Santos, Cristian Riveros, Víctor Ayala, Edgar Benitez, Nelson Haedo Valdez, Oscar Cardozo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya