SOLOPOS.COM - Michael Essien

Solopos.com, ACCRA – Setelah lebih dari dua tahun absen, Michael Essien, akhirnya bakal kembali ke Timnas Ghana. Gelandang Chelsea ini akan melakoni debutnya saat Ghana menghadapi Zambia pada kualifikasi Piala Dunia 2014, September mendatang.

Dilansir Reuters, selain Essien, para bintang yang akan kembali memperkuat tim berjuluk Black Stars adalah gelandang AC Milan, Kevin-Prince Boateng dan winger Olympique Marseille, Dede Ayew. Kedua pemain ini sebelumnya menolak panggilan untuk memperkuat timnas.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Diumumkan asosiasi sepakbola Ghana, hadirnya ketiga pemain senior ini akan menambah kedalaman skuat Black Stars. Dengan hadirnya ketiga pemain itu, Ghana saat ini diperkuat total 26 pemain guna menghadapi Zambia di Kumas, 6 September nanti.

Ghana tinggal membutuhkan hasil seri sekali untuk menjuarai grup dan melaju ke putaran final Piala Dunia di Brazil, 2014 mendatang.

Selain ketiga pemain senior tersebut, Ghana juga memanggil tiga pemain baru. Ketiga pemain debutan itu, yakni penjaga gawang yang kini bermain di Liga Meksiko, Brimah Razak, gelandang Sassuolo, Raman Chibsah, dan pemain Anderlecht, Frank Acheampong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya