SOLOPOS.COM - Timor Leste siap tampil mengejutkan (PSSI)

Kualifikasi Piala Asia U-23 segera dimulai. Timor Leste siap mengejutkan lawan-lawannya.

Solopos.com, JAKARTA — Timor Leste U-23 siap berlaga dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H, 27-31 Maret 2015 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Timor Leste akan bersaing dengan tuan rumah Indonesia, Korea Selatan, dan Brunei Darussalam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Pssi.org, Kamis (26/3/2015), lawan pertama tim berjuluk The Raising Sun di Kualifikasi Piala Asia U-23 adalah Timnas Indonesia, Jumat (27/3/2015). Setelah itu Timor Leste akan menantang Korsel, Minggu (29/3/2015), dan terakhir melawan Brunei Darussalam, Selasa (31/3/2015).

Pelatih Timor Leste U-23, Fabio Joaquim Maciel da Silva, mengatakan sudah mengetahui kekuatan tiga negara lain di grup H Kualifikasi Piala Asia U-23. “Sebelum ke Jakarta kami sudah melakukan persiapan yang baik di Dili. Kami akan tampil serius dan siap mengejutkan,” kata Fabio.

Pelatih asal Brasil ini juga mengakui tim dalam grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 ini tidaklah mudah dan diperlukan kerja keras agar lolos dari grup ini.

“Setiap tim yang datang untuk mengikuti turnamen atau kualifikasi seperti ini tentu ingin hasil terbaik. Di Grup H, tidak hanya Indonesia atau Korea Selatan, Brunei tentu ingin mendapat hasil bagus, begitu juga kami,” jelasnya.

Di Kualifikasi Piala Asia U-23, hanya juara grup dan lima runner up terbaik dari 10 grup yang akan lolos ke putaran final di Qatar, 12-30 Januari 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya