SOLOPOS.COM - Skuat Korea Selatan (PSSI)

Kualifikasi Piala Asia U-23 antara Korea Selatan vs Brunei Darussalam berhasil dimenangi Korsel.

Solopos.com, JAKARTA — Korea Selatan sukses membantai Brunei Darussalam dengan skor 5-0 di laga pembuka Kualifikasi Piala Asia U-23, Jumat (27/3/2015), di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Detik, Jumat (27/3/2015), Korea Selatan unggul cepat ke gawang Brunei, setelah Sing Sang Min mencetak gol pada menit ke-3. Korea Selatan lalu mencetak gol kedua, menit ke-27, setelah Jung Seung Hyun mencetak gol ke gawang Brunei memanfaatkan tendangan sudut.

Ekspedisi Mudik 2024

Korea Selatan semakin mendominasi pertandingan di laga pembuka Kualifikasi Piala Asia U-23. Korsel sukses mencetak gol melalui tendangan penalti setelah bek Brunei, Khiril Shahme, menyentuh bola di kotak terlarang.

Kim Hyun yang menjadi algojo, sukses mengeksekusinya dengan baik. Babak pertama, Korea Selatan unggul 3-0 atas Brunei Darussalam.

Babak Kedua

Di babak kedua, Korea Selatan kembali mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah pemain Brunei, Suhaimi Anak Salau, melakukan pelanggaran terhadap Ahn Hyunbeom di menit ke-56. Kwon Changhoon yang menjadi eksekutor, sukses menyarangkan gol ke gawang Brunei. Skor sementara menjadi 4-0 untuk Korsel.

Brunei Darussalam semakin terpuruk di laga pembuka Kualifikasi Piala Asia U-23 kontra Korea Selatan setelah pemain Korsel, Jang Hyun Soo mencetak pada menit ke-76, dengan sepakan keras dari jarak dekat. Babak kedua berakhir.

Korea Selatan menang 5-0 atas Brunei Darussalam dalam laga pembuka Kualifikasi Piala Asia U-23. Korsel untuk sementara menempati posisi pertama Grup H dengan raihan tiga poin. Brunei Darussalam berada di posisi paling bawah dengan nilai 0 dan defisit lima gol.

Laga Kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H berikutnya akan menyajkan laga Timnas Indonesia U-23 melawan Timor Leste U-23, pukul 19.00 WIB, dan disiarkan langsung RCTI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya