SOLOPOS.COM - Brunei Darussalam siap berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23 (PSSI)

Kualifikasi Piala Asia U-23 akan menyajikan laga antara Korea Selatan vs Brunei Darussalam.

Solopos.com, JAKARTA — Brunei Darussalam U-23 akan menghadapi Korea Selatan U-23 dalam laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-23, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (27/3/2015). Brunei siap menghadapi tim unggulan Korsel.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Dikutip dari Pssi.org, Jumat (27/3/2015), Meski tidak diunggulkan, Pelatih Brunei, Stephen Heng Seng, mengaku timnya sudah siap menghadapi Korea Selatan di laga pertama Kualifikasi Piala Asia U-23. Setelah melawan Korea Selatan, Brunei akan melawan Indonesia Minggu (29/3/2015) dan Timor Leste Selasa (31/3/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

“Korea Selatan merupakan tim bagus. Kami tidak akan menyerah begitu saja, kita akan tampil all out. Laga perdana akan menentukan nasib kita, apakah bisa melewati grup ini atau tidak,” kata Heng Seng.

Heng Seng juga mengaku tidak akan kecewa apabila skuat Brunei Darussalam tersingkir di Kualifikasi Piala Asia U-23 dan tidak lolos ke putaran final di Qatar.  Bagi Heng, yang penting anak asuhnya dapat menambah pengalaman dan mengukur level timnya.

“Kami sudah mempersiapkan tim sejak tahun lalu. Kami datang dengan pemain muda. Jadi, ini pengalaman yang bagus untuk kami. Grup H berat. Semua tim yang akan menjadi lawan, memiliki pemain muda yang bagus,” tambahnya.

Stephen Heng Seng melihat peserta Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 sangat berkualitas. Ia menegaskan berusaha sekuat tenaga untuk mengejutkan mereka untuk lolos.

Laga pembuka Kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H antara Brunei Darussalam vs Korea Selatan akan berlangsung Jumat ini, pukul 15.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya