SOLOPOS.COM - Aji Santoso (PSSI)

Kualifikasi Piala Asia U-23 yang digelar di Stadion GBK membuat Aji Santoso lega.

Solopos.com, JAKARTA — Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, mengaku lega setelah mendapatkan kepastian venue Kualifikasi Piala Asia U-23 tetap digelar di Jakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Pssi.org, Rabu (25/3/2015), kepastian laga Kualifikasi Piala Asia U-23 di Stadion GBK akan menambah gairah Garuda Muda untuk bertanding, mengingat dukungan suporter pasti meningkatkan motivasi mereka.

“Bermain di SUGBK sangat berbeda. Tentu anak-anak  termotivasi bermain di SUGBK seperti senior-seniornya dulu. Atmosfer SUGBK berbeda dengan Manahan atau stadion lainnya di Indonesia. Kami bersyukur babak Kualifikasi Piala Asia U-23 tetap di SUGBK,” ujar Aji Santoso.

Aji Santoso optimistis Timnas Indonesia U-23 bisa lolos ke babak berikutnya dengan menumpas lawan-lawannya di Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23. Aji sudah mengantongi kekuatan lawan-lawan yang akan dihadapi melalui video yang dimilikinya. Tak terkecuali tim kuat Korea Selatan, dia yakin anak asuhnya mampu menyingkirkan Negeri Gingseng tersebut.

“Saya sudah memiliki gambaran kekuatan lawan. Kami memiliki beberapa rekaman pertandingan Timor Leste, Brunei, dan juga Korea,” ujar Aji.

Aji juga menjelaskan rekaman video tersebut akan disaksikan oleh seluruh skuat Garuda Muda untuk lebih mendalami kelemahan yang dimiliki tim-tim lawan. Pada Kualifikasi Piala Asia U-23 kali ini, Timnas Indonesia U-23 akan melawan Korea Selatan, Timor Leste, dan Brunei Darussalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya