SOLOPOS.COM - Evan Dimas mengalami cedera (Liputan6.com)

Kualifikasi Piala Asia U-23 antara Indonesia U-23 vs Brunei Darussalam U-23 hampir dipastikan tanpa Evan Dimas.

Solopos.com, JAKARTA — Timnas Indonesia U-23 menang besar atas Timor Leste dengan skor 5-0 dalam laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (27/3/2015) malam. Kemenangan atas Timor Leste harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami Evan Dimas

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip dari Pssi.org, Minggu (29/3/2015), Evan Dimas terus memegangi bahu kirinya saat berjalan keluar lapangan. Setelah laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-23 selesai, Evan Dimas langsung dilarikan ke rumah sakit. Terlihat Evan Dimas meringis kesakitan.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, berharap cedera Evan Dimas tidak berat. Apabila tidak bisa diturunkan melawan Brunei Darussalam di laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-23, Minggu ini, Aji siap menyiapkan pengganti.

“Kondisi Evan Dimnas baru akan diketahui setelah saya bertemu dengan dokter. Saya berharap seluruh pemain kecuali Zulfiandi yang mendapat kartu merah, bisa dimainkan. Saya sadar Evan sosok penting, tapi tidak bergantung pada satu pemain saja,” jelas Aji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya