SOLOPOS.COM - Aji Santoso (PSSI)

Kualifikasi Piala Asia U-23 dimulai 27 Maret. Aji Santoso mengakui Grup H dihuni negara-negara kuat.

Solopos.com, JAKARTA Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, menegaskan Garuda Muda akan berhadapan dengan lawan-lawan kuat di Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, Indonesia harus bersaing dengan Timor Leste, Brunei Darussalam, dan Korea Selatan di Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23.

Ekspedisi Mudik 2024

Bertindak sebagai tuan rumah pada Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23, Aji Santoso menilai seluruh lawan bisa memberikan kejutan. Tak terkecuali Brunei Darussalam dan Timor Leste yang memiliki level di bawah Indonesia.

“Dalam grup ini tidak ada lawan yang ringan, terutama Korea Selatan. Brunei Darussalam sudah disiapkan selama dua tahun. Mereka juga bisa menjuarai turnamen Hassanal Bolkiah. Itu membuktikan bahwa tim ini bagus, kita anggap tim ini berbahaya,” ungkap Aji Santoso seperti dikutip dari Pssi.org, Senin (23/3/2015).

Di Kualifikasi Piala Asia U-23, Aji Santoso tidak akan meremehkan Timor Leste karena memiliki banyak pemain naturalisasi. “Timor Leste juga begitu, saya dengar banyak pemain naturalisasi yang baru. Jadi, menurut saya grup ini akan ketat, tapi saya yakin anak-anak bisa berjuang dan tampil maksimal,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya