SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kualifikasi Euro 2016 mempertemukan Italia vs Malta. Gli Azzuri menang dengan skor 1-0.

Solopos.com, FLORENCE – Italia hanya menang tipis 1-0 melawan Malta dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2016 grup H di Stadio Artemio Franci, Florence, Italia, Jumat (4/9/2015). Berkat kemenangan itu, Italia berada di puncak klasemen sementara menggeser Kroasia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kroasia sendiri hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Azerbaijan. Luka Modric dkk. pun kini bertengger di urutan kedua. Manajer Italia, Antonio Conte, menyebut saat ini yang terpenting adalah kemenangan.

Dia tidak mempermasalahkan jumlah gol yang dicetak anak asuhnya. “Satu hal yang terpenting adalah meraih kemenangan dan sayangnya saat Anda tak berhasil menyelesaikan sebagian besar peluang yang tercipta, hasilnya tetap dalam keseimbangan,” kata Conte seperti dilansir Football Italia, Jumat (4/9/2015).

“Kami berhasil menang, ini merupakan grup yang seimbang dan kami berada di puncak klasemen dan berharap bisa mendapatkan kemenangan lain saat menghadapi Bulgaria nanti,” imbuhnya.

Persaingan di grup H memang terbilang ketat. Italia memang berada di puncak klasemen, namun raihan poinnya sama dengan Kroasia di nomor kedua dengan 15 pon. Sementara di tempat ketiga ada Norwegia dengan 13 poin.

“Tidak ada yang memberi Anda apa pun di sini. Bermain melawan Azerbaijan dan Malta tetaplah sulit, seperti yang ditunjukkan Kroasia hari ini. Sepak bola berkembang di mana-mana dan tidak hanya tim Anda yang baik,” lanjut Conte.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya